by

Niat Hijrah, Via Vallen Masih Menguatkan Diri Mencari Hidayah

Jakarta, BKA- Baru-baru ini, Via Vallen bicara soal pensiun menjadi penyanyi dangdut dan niat berhijrah. Namun, Via meluruskan bahwa hal itu masih sebatas keinginan dan belum akan dilakoni dalam waktu dekat ini.

“Kalau keinginan kaya gitu memang ada, tapi nggak kaya yang diberitakan sekarang. Yang kayaknya bakalan besok atau kapan,” kata Via Vallen dalam tayangan Okay Bos edisi Kamis (7/5/2020).

Menurut pemilik nama asli Maulidia Octavia ini, keinginan untuk berhijrah menutup aurat itu telah ada sejak lama. Namun, hingga kini Via Vallen masih mencari-cari hidayah.

“Sebenarnya keinginan itu sudah lama, karena kemarin juga sudah bolak- balik umrah, biar dapat hidayah,” jelas pelantun “Sayang” ini.

Pedangdut kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 itu mengaku keinginan pensiun jadi penyanyi dangdut dan berhijrahnya itu masih diawang-awang. Namun, Via Vallen menegaskan keinginannya itu bukan karena ia lelah dengan cibiran netizen dan dunia entertain.

“Begini, kan kayak penyanyi dangdut bakal ada regenerasi. Ada kalanya saya di bawah diganti sama yang lain. Terus semua sudah (didapat), mau nyari apalagi? Ya tinggal berterimakasih sama yang ngasih ini semua tinggal ngikutin perintahnya aja. Tapi belum sekarang,” tutur Via Vallen.

Sebelumnya diberitakan, Via Vallen sempat bertanya tips memulai menjadi pengusaha kepada Inul Daratista. Hal itu dilakukannya karena ingin menjadi pengusaha usai berhijrah dan menutup auratnya. (INT)

Comment