by

Nicholas Saputra Diam-diam Nonton Drama Reply 1988

Jakarta, BKA- Jatuh hati pada drama serial Reply 1988 rupanya membuat Dian Sastro membujuk teman-temannya untuk ikut menonton drama Korea tersebut. Dian Sastro pun membujuk Ernest Prakasa untuk menonton drama yang dibintangi Park Bo Gum itu.

“Pliss pliss.. lo harus nonton banget.. apalagi lo komedian ya, directnya tuh jago banget padahal ini komedi,” kata Dian antusias memberitahu Ernest Prakasa dalam Live Instagram di akun @ernestprakasa belum lama ini.

“Shot-nya tuh jahil banget. Jadi lo nontonnya kesel-kesel sedep gimana gitu. Lo harus nonton reply 1988 dan ini setnya angkatan lo,” sambungnya lagi.
Dalam kondisi seperti sekarang yang penuh ketidakpastian, menurut Dian Sastro orang perlu hiburan seperti yang didapat usai nonton Reply 1988.

Bahkan, ia menyebut Nicholas Saputra sampai menyukai drama tersebut.
“Itu Nico aja suka.. Lo bayangin seorang Nicholas Saputra aja bisa suka,” bebernya.

Dian Sastro juga mengatakan kalau drama itu hanya 16 episode jadi tidak masalah untuk mencoba menontonnya. Pemain film Ada Apa dengan Cinta itu pun membeberkan alasannya hobi menonton drama Korea.

“Kenapa sih emang pada suka drakor banget?” tanya Ernest Prakasa.
“Jadi (kalau nonton drakor) itu lo ngerasa kaya ada yang sayang elo tapi nggak. lo halu aja, haha,” ujar Dian Sastro seraya tertawa. (INT)

Comment