by

Nuhujanan Sambangi Kantor Berita Kota Ambon

Ambon, BKA- Menjalin komunikasi dengan kantor media menjadi prioritas utama Kolonel Arm. Stefie Nuhujanan, yang saat ini menjabat Kapendam XVI/Pattimura.

Di hari pertama dia menjabat jabatan itu, dia langsung menyambangi Kantor Harian BeritaKota Ambon, di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Kampung Tomia, Kelurahan Pandang Kasturi, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, kamis (97).

Kedatangan Kapendam itu didampingi oleh tujuh personilnya, dan disambut langsung oleh Direktur Harian Berita Kota Ambon, Rifan Riusanto, serta sejumlah staf redaksi lainnya.

Nuhayanan mengaku, ingin bersilaturahmi ke semua kantor media yang ada di Kota Ambon, sebagai langkah awal untuk menjalin kebersamaan antara Kodam XVI/Pattimura dengan semua awak media.

Pria kelahiran Ambon 3 Januari 1975 silam itu, mengaku, memang selama ini informasi Kodam XVI/Pattimura untuk publikasi kepada media sempat terganggu. Sehingga dirinya ingin membenahi itu. Sehingga media dapat membantu mengeskpos berbagai kerja-kerja TNI di daerah raja-raja ini dengan baik.

“Memang beberapa waktu yang lalu, memang terlihat fakum. Namun muda-mudahan, kehadiran kami disini untuk dapat menjalin hubungan yang baik ke depan, terutama dalam mengekspos aktivitas Kodam XVI/Pattimura melalui pemberitaan media,” tutur Nuhujanan.

Sementara itu, Direktur Harian BeritaKota Ambon, Rifan Riusanto, mengatakan, kehadiran Kapendam XVI/Pattimura ke kantor tersebut merupakan suatu kebanggaan.

Dia berharap, kedepan, terjalin sebuah kemitraan yang baik antara Harian BeritaKota Ambon dengan pihak Kodam XVI/Pattimura.

“Mewakili semua rekan-rekan, saya mengucapkan terimah kasih banyak atas kehadiran bapak Kapendam XVI/Pattimura, Kolonel Arm. Stefie Nuhujanan. Semoga kunjungi ini dapat menciptakan hubungan kemitraan yang lebih baik antara kami dengan pihak Kodam,” pungkasnya.(SAD)

Comment