by

Padatnya Kegiatan Bupati di Kecamatan Wermaktian

Ambon, BKA- Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, didampingi Asisten Bidang Administrasi Umum dan Pimpinan SKPD terkait, melakukan kunjungan kerja ke Seira, Kecamatan Wermaktian, 18 Juni, pekan kemarin.

Dikecamatan tersebut, ada sejumlah kegiatan yang diikuti oleh bupati. Diantaranya, Acara Penandaan Kapal Nelayan yang dilaksanakan oleh Dinas Perikanan Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Tak berisistirahat lama, Bupati Petrus Fatlolon langsung diarahkan ke lokasi acara Peresmian Rumah Belajar Ikhlas yang berlokasi di SMP Negeri 1 Wermaktian. Rumah belajar ini selain dilengkapi dengan perpustakaan, juga memiliki 20 unit komputer dan akses internet yang dapat digunakan oleh para siswa.

Setelah itu, Bupati kembali diarahkan ke kediaman Camat Wermaktian. Disana telah menanti masyarakat dan sejumlah stakeholkder. Ada juga pimpinan dan Anggota DPRD KKT.

Di halaman Rumah Dinas Camat Wermaktian, Bupati Petrus Fatlolon melakukan sosialisasi new normal life kepada masyarakat. Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan bantuan bagi masyarakat di kecamatan tersebut.

Dalam acara itu, Bupati juga menyerahkan SK Pembentukan SMP Negeri Satu Atap Wermaktian, yang diterima oleh Camat Wermaktian.

Sebelum kembali ke Saumlaki, Bupati beserta Pimpinan dan Anggota DPRD meninjau beberapa gedung SMP Negeri 1 Wermaktian, yang dalam kondisi rusak berat sehingga tidak dapat dimanfaatkan sebagai ruang belajar.(Humas Setda KKT)

Comment