by

Pangdam Ajak Raja-Raja Lawan Corona

Ambon, BKA- Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman, mengajak seluruh raja se-Kota Ambon untuk membantu Pemerintah Provinsi Maluku melawan Covid-19. Ajakan itu disampaikan dalam acara Bakudapa Dengan Raja se-Kota Ambon, di Kediaman Pangdam, Tapal Kuda, Rabu (9/9).

Pertemuan dalam rangka silaturahmi itu, digunakan oleh Pangdam untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, serta menyerap berbagai informasi tentang penanganan Covid-19.

“Bantu kami melawan Covid-19 yang saat ini terus meningkat, mengingat bapak-bapak sekalian adalah tokoh masyarakat yang berpengaruh di daerah masing-masing. Mari ajak masyarakat untuk memahami dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” pinta Pangdam.

Selain itu, Pangdam juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menyatukan kekuatan, guna mewujudkan Maluku yang aman, damai dan sejahtera. Serta mengingatkan para raja untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.
Selain bertatap muka, Pangdam juga menyerahkan pemberian tali asih kepada sejumlah tenaga medis yang ada di Kota Ambon, yang merupakan garda terdepan dalam melawan Covid-19 di Maluku.

Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold Ritiauw, yang turut hadir pada acara tersebut, juga menekankan agar masyarakat mendukung penuh TNI, khusunya Pangdam XVI/ Pattimura, dalam penanganan Covid-19di Maluku. (SAD)

Comment