by

Pangdam Harap Pasien Covid-19 Sembuh

Ambon, BAK- Dalam rangka bakhti sosial (Baksos) ke Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Energi dan Sumber Daya (BPSDM) Provinsi Maluku, Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman berharap seluruh pasien Covid-19 bisa cepat sembuh.

Rohman yang sementara menjabat sebagai Wakil Ketua Harian Gugus Tugas Penanganan dan Percepatan Covid-19 Maluku ini, mengingatkan kepada seluruh Pasien Covid-19 untuk bersabar ketika menjalani isolasi.

Dia menuturkan, ditempat isolasi tim medis juga sedang berupaya untuk berikan kesembuhan kepada pasien yang diisolasi. Karena terpapar Covid-19 dan menjauhkan penularan kepada orang lain, khususnya keluarga.

“Kami berharap yang ada di tempat penampungan dan perawatan korban Covid 19 ini harus sembuh. Isolasi dilaksanakan dengan tujuan untuk mengamankan diri sendiri dan mengamankan keluarga kita, agar tidak ikut terpapar, ” ungkapnya, saat berada kepada wartawan, usai berkunjung ke BPSDM, Senin, (10/8).

Selain itu, Orang nomor satu di instansi TNI-AD di Maluku ini juga memberikan dukungan, motivasi dan membangkitkan semangat para pasien Covid-19 yang sementara dirawat itu.

Lebih lanjut, ujar Rohman, kalau sampai saat ini, pihaknya tidak bosan mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah dan menekan angka penularan wabah Covid-19. Selain itu, agar Ambon bisa masuk pada zona hijau penyebaran Covid-19.

“Saya dengan bapak kapolda tidak bosan-bosannya selalu mengingatkan kepada masyarakat, untuk memperhatikan dan melaksanakan protokoler kesehatan. Agar kita di Maluku ini menjadi zona hijau,” pesannya.

Sekedar tahu, turut hadir dalam kunjungan tersebut, Polda Maluku, Kabid Humas Polda Maluku, Pejabat Utama Kodam XVI/Pattimuraa Dii Intelkam, As Intel Kodam XVI Pattimura, As Pers Kodam XVI Pattimura, As Ren Kodam XVI Pattimura dan As Ter Kodam XVI Pattimura. (BKA-1)

Comment