by

Pangdam Jajal Sensasi Gowes di Malut

Ambon, BKA- Awali kunjungan kerja (kunker), Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman bersama Danrem 152/Bbl, Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan beserta sejumlah pejabat lainnya, mengawali rangkaian kegiatan kunjungan kerja (kunker) dengan bersepeda, Selasa (1/9).

Lewat rilis yang diterima koran ini, Selasa (1/9), dengan titik akhir di Waterboom, Kayu Merah kemudian Pangdam melanjutkan kegiatan menuju Kedaton Ternate, Maluku Utara (Malut). Untuk memberikan pengarahan kepada Prajurit Korem 152/Bbl di Gazebo Kesultanan Ternate, Malut.

Dalam arahannya, Pangdam menekankan kepada seluruh prajurit agar tetap waspada akan bahaya Covid 19 yang masih melanda Indonesia.

Tak hanya memberikan penekanan seputar Covid 19, Panglima juga menyerukan agar prajurit bersikap bijak dan tidak terprovokasi adanya peristiwa penyerangan Polsek Ciracas, Jakarta Timur yang terjadi Sabtu pekan kemarin.

Selepas memberikan pengarahan kepada prajurit, Pangdam beserta rombongan kemudian berkesempatan untuk makan siang bersama di Kesultanan Ternate, sebelum melanjutkan perjalanan sesuai agenda kunker yang telah di rencanakan. (BKA-1)

Comment