by

Paripurna HUT Provinsi Gunakan Prokes

Guna memutus mata rantai Covid-19, pelaksanaan Paripurna HUT Provinsi Maluku ke 75 tahun di DPRD Maluku, dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Ketua DPRD Maluku, Lucky Wattimury menilai, prokes yang diterapkan dalam Paripurna tersebut, diharapkan dapat memberi semangat baru dalam melakukan aktivitas di tengah pandemi Covid-19.

Karena bagaimana pun juga, seluruh masyarakat tidak ingin hidup dalam suasana seperti ini. Tetapi, ingin keluar menjalani hidup ini seperti sedia kala.

Untuk itu, Wattimury mengajak seluruh pihak untuk tetap manfaatkan semangat, demi membenahi dan mendisiplinkan diri dengan melakukan hal-hal besar kedepan.

“Di bidang infrastrktur sudah mulai bergerak dan bidang-bidang lain terutama menjadikan Maluku LIN, mendapatkan kesempatan secara penuh mengelola PI 1 persen,” tandasnya di sela-sela paripurna.

Politisi PDIP Maluku ini juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk merajut kekuatan dengan melakukan hal-hal demi kemajuan. Dan untuk mencapai itu, perlu sinergitas dan kolaborasi semua stakeholder.

Wattimury juga berpesan agar generasi muda Maluku, ikut menyumbangkan pikiran demi pembangunan Maluku kedepan.

“Maluku di usia 75 tahun ini, bukan hanya untuk kita saja. Melainkan demi anak cucu kita di waktu yang akan datang,” ucap dia.

Dia menyebutkan, sudah saatnya seluruh pihak bergandeng tangan dan memanfaatkan seluruh kekuatan yang ada pada Gubernur Maluku, lewat hubungan kedekatan dengan Pemerintah Pusat demi membangun Maluku kedepan.

“Maluku kedepan bisa menjadi daerah yang maju dan diharapkan bisa bersaing dengan daerah lain. Baik dibidang infrastruktur maupun sumber daya manusianya,” pungkasnya (RHM)

Comment