by

Pemain Persib Dibebaskan Pilih Waktu Latihan Selama Ramadhan

Jakarta, BKA- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan kebebasan kepada anak asuhnya untuk memilih waktu latihan selama menjalankan program latihan mandiri. Hadirnya bulan suci Ramadhan jadi pertimbangan.

“Yang berpuasa, kami anjurkan untuk tetap berlatih. Yang tidak puasa, punya keleluasaan dalam menggelar latihan di waktu yang paling nyaman menurut masing-masing,” ungkap Robert.

Maung Bandung sudah memasuki pekan keempat dalam latihan mandiri. Pelatih asal Belanda itu memberikan program latihan dengan intensitas menengah dan volume meningkat ketimbang pekan sebelumnya.

Level tersebut akan terus bertambah hingga pekan keenam. Maka, Robert ingin pemain Persib segera beradaptasi dengan suasana pekan pertama Ramadhan agar tidak tercecer seiring berjalannya waktu.

“Ini jadi kesempatan bagi pemain yang berlatih dalam keadaan puasa untuk beradaptasi di awal Ramadan,” ujarnya.

Sebelum kompetisi terhenti akibat pandemi virus Corona, Persib tampil trengginas di awal Shopee Liga 1 2020. Mereka memenangkan tiga pertandingan dan menguasai puncak klasemen sementara.

Mengoleksi sembilan poin, Maung Bandung unggul dua nilai atas juara bertahan sekaligus pesaing terdekat Bali United. (INT)

Comment