by

Pemkot Terima Bantuan dari Paguyuban Pattimura

Ambon, BKA- Pemerintah Kota Ambon kembali menerima bantuan paket sembako dari Sampoerna Ritail Community (SRC) Paguyuban Pattimura Ambon. Sebanyak 100 paket sembako itu diserahkan langsung oleh Ketua SCR Paguyuban Pattimura Ambon kepada Walikota Ambon di Balai Kota, Rabu (29/7).

Ketua SRC Paguyuban Pattimura Muhammad Adly mengaku, penyerahan 100 paket sembako itu diberikan kepada masyarakat Kota Ambon yang terdampak lansung covid-19.

“Kita serahkan 100 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak lansung Covid-19, sebagai rasa kepedulian kami bagi masyarakat di Kota Ambon,” tutur Muhammad, di sela-sela penyerahan.

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy menambahkan, hari ini Pemkot kembali mendapatkan berkat dalam bentuk sembako yang telah diserahkan SRC Paguyuban Pattimura Ambon.

“Tentunya saya patut berterimakasih kepada SRC yang sudah berpartisipasi. Karena Sampoerna sebagai perusahan besar di Indonesia tidak hanya melihat bisnisnya semata, tetapi membina dan membangun sektor lain dalam bentuk UKM yang banyak di Kota Ambon. Maka bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian kemanusian yang ada di Ambon,” ungkap Louhenapessy.

Dituturkan, bagi Pemerintah Kota bukan hanya soal kuantitasnya, besaranya, keiklasannya, kepeduliaanya maupun komitmen. Tetapi ada untuk memikul beban secara bersama-sama, itu yang lebih baik memberikan bantuan dengan jumlah yang lebih banyak.

“Sembako ini akan diperuntuhkan bagi kepada mereka yang betul-betul membutuhkan, mungkin secara spesifik begitu, dan kepada komunitas yang khusus yang berdampak, apakah kepada pasiennya, keluarga pasien, apakah kumunitas yang di pilih secara khusus,” tutup Louhenapessy. (UPE)

Comment