by

Penyebab Bayi Terifeksi Covid-19 Belum Diketahui

Ambon, BKA- Kondisi kesehatan bayi yang dikonfirmasi sebagai pasien positif Covid-19 di Ambon, dalam keadaan baik. Sehingga perawatannya telah dipindahkan, dari Rumah Sakit Tk II dr. J. A. Latumeten Ambon ke Balai Diklat BPSDM Provinsi Maluku.

Namun penyebab pasien yang terkodetifikasi kasus 53 itu terinfeksi Covid-19 itu, masih belum diketahui. Demikian ungkap Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, Kasrul Selang, Kamis (14/5).

“Kondisi bayi itu baik. Karena baik, dia dipindah ke BPSDM. Namun sampai sekarang belum diketahui, dari mana terjangkitnya,” terangnya.

Untuk itu, pihak Gugus Tugas akan secepatnya melakukan tracking terhadap bayi malang itu. “Nanti hasil tracking baru ketahuan. Kita masih tunggu laporan dari Gugus Tugas Kota Ambon,” bebernya.

Kasrul yang juga Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Maluku itu kembali mengingatkan masyarakat, agar selalu mematuhi anjuran pemerintah, guna meminimalisir penyebaran Covid-19 ditengah masyarakat.

“Masyarakat diharapkan untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah. Jangan menganggap enteng wabah virus ini,” pungkasnya. (BKA-1)

Comment