by

Peresmian Koperasi Mitra Usaha Duskar

Ambon, BKA- Peresmian Koperasi Mitra Usaha Dusun Karanjang (Duskar), Desa Wayame, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, dihadiri langsung oleh, Wakil Wali Kota Ambon, PT Pertamina Wayame, Kepala Dinas Koperasi Kota Ambon, Camat Teluk Ambon, serta jajaran perangkat Desa Wayame, termasuk pihak RT/RW. Dan tokoh Agama bersama dengan tokoh masyarakat.

Koperasi melayani di bidang usaha dan jasa, yang dibentuk atas kerjasama dengan PT Pertamina Desa Wayame, melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR), ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan, untuk membantu masyarakat dalam memenuhi ekonomi dimasa pandemi Covid-19.

N.A. La Saleman selaku Kepala Pejabat Wayame mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi adanya kegiatan peresmian Koperasi mitra usaha Dusun Karanjang, Desa Wayame. Karena dengan adanya koperasi tersebut, masyarakat bisa sedikit terbantu dalam memenuhi ekonomi selama masa pandemi.

“Saya sangat mengapresiasikan kegiatan tersebut, dengan adanya Koperasi ini, masyarakat sedikitnya bisa terbantu dalam hal pemenuhan ekonomi, selama masa pandemi Covid-19 ini,” katanya.

Saleman berharap, dengan berdirinya koperasi tersebut, terutama pada masa pandemi sekarang ini, dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ekonomi. Dan kedepannya koperasi mitra usaha Dusun Karanjang, Desa Wayame, dapat berkembang lebih besar.

“Harapan saya kedepannya dengan adanya koperasi tersebut, dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ekonomi. Dan kedepannya koperasi mitra usaha Dusun Karanjan dapt berkembang dengan besar. Sehingga bukan saja masyarakat Karanjang yang di layani, tapi dapat melayani semua warga di 7 dusun bukit barisan. Mulai dari Dusun Taeno, Telaga Pange, Aer ali, dan Dusun Bandari,” tutupnya. (MG-2)

Comment