by

Peringati HUT RI, Kelurahan Tihu Bagikan Masker

Ambon, BKA- Guna mencegah penyebaran Covid-19 yang kian meningkat, Pemerintah Kelurahan Tihu Kecamatan Teluk Ambon kembali membagikan masker kepada warga. Pembagian masker kali ini bersamaan dengan perayaan HUT Kemerdekaan RI dengan program Gebrak Pakai Masker yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Di Kota Ambon, masker dibagikan oleh hampir seluruh kantor desa dan kantor lurah yang ada di Kota Ambon.

Sebanyak 300 masker dibagikan di wilayah kerja Kelurahan Tihu. Pembagian masker ini di ikuti oleh Camat Teluk Ambon, Kepala Kelurahan Tihu dan dikawal juga oleh babinsa setempat. Pembagian masker ini juga bekerja sama dengan PKK tingkat Provinsi dan Kota sehingga ibu-ibu PKK juga ikut ambil bagian dalam pembagian masker ini.

Dari pembagian masker ini pemerintah dalam hal ini Lurah Tihu berharap agar masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan yang ada. Dengan pembagian masker ini diharapkan masker bisa menjadi salah satu alat pencegahan penularan covid-19 di tengah-tengah masyarakat.

“Ada 300 masker yang dibagikan. Kami berharap dengan adanya pembagian masker warga bisa terus menaati protokol kesehatan yang berlaku. Masker yang dibagikan kiranya bisa menjadi alat pencegahan penyebaran virus covid-19 di tengah-tengah masyarakat, ” ucap Novreli Sopalita kepala kelurahan Tihu. (MG-1)

Comment