by

Permudah Transaksi, Indomaret Hadirkan Aplikasi I-Saku

Ambon, BKA- Untuk mendukung program pemerintah dalam melakukan transaksi aman dan nyaman tanpa uang tunai, PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) meluncurkan aplikasi uang elektronik terbaru, yakni, I-Saku.

Denta Yulitansyah, Development Manager PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) menyampaikan, hadirnya aplikasi ini sebagai alat pembayaran elektronik, untuk memudahkan masyarakat dalam transaksi non tunai atau yang lebih dikenal dengan e-money melalui platform I-Saku.

“Aplikasi ini juga kami hadirkan untuk mempermudah masyarakat dalam bertransaksi tanpa uang tunai. Apalagi ditengah pandemi seperti ini, tentu sangat membantu masyarakat untuk tidak bertransaksi langsung tapi lebih praktis dengan aplikasi tersebut,” katanya.

Dia juga menjelaskan, Platform i.saku ini dapat diakses oleh pengguna smartphone dengan sistem operasi Android dan Apple (IOS) yang lebih memudahkan masyarakat, tidak hanya untuk top up, tetapi juga untuk belanja dan melakukan pembayara, seperti pulsa, listrik, BPJS, telepon dan PDAM serta pembayaran online.

“Aplikasi ini hadir dengan ragam kemudahan dan tentunya sudah mendapatkan izin dari Bank Indonesia. Aplikasi ini sudah dapat digunakan untuk melakukan berbagai transaksi, termasuk setor tunai, belanja, maupun tarik saldo dengan basis token,” terangnya.

Sementara, katanya, untuk registrasi i-saku full service, maka konsumen cukup datang ke Gerai Indomaret dengan membawa fotocopy KTP dan mengisi formulir pendaftaran full service.

“Ada berbagai jenis promo dan program loyalitas untuk pelanggan Indomaret, juga mulai disatukan ke dalam aplikasi tersebut. Intinya, kami hadir untuk mempermudah masyarakat dalam bertransaksi di gerai kami,” tuturnya. (KJH)

Comment