by

Polres Malra Salurkan Sembako ke Masyarakat

Ambon, BKA- Polres Kabupaten Maluku Tenggara (Malra),Selasa (9/6) kemarin melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sosial Kapolri berupa pembagian sembako ke beberapa warga yang berhak menerima.

Penyaluran bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang berhak menerima atau mengalami dampak dari Corona Virus Desease 2019 atau Covid-19.

Kasat Reskrim Polres Malra, Iptu H. Siompo SE kepada Berita Kota Ambon mengungkapkan, pemberian Sembako yang dilaksanakan Polres Malra adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini.

Bantuan Sembako yang disalurkan berupa beras seberat 5 Kg, yang dibagikan kepada 20 warga yang menerima langsung tepatnya di Werhir dan Un Pantai, Kecamatan Dullah Selatan, Kota Tual.

“Jadi kita serahkan Sembako kepada warga yang menerima sebanyak 20 orang (Data terlampir), hal ini dilakukan demi mengurangi beban mereka ditengah Covid-19 ini,” ungkap Siompo, Rabu (10/6) pagi.

Kata dia, kegiatan tersebut dilakukan tidak sebatas 20 warga tersebut, namun diperkirakan masih terus berlanjut. Karena semua bantuan yang diberikan itu berasal dari Kapolri.

“Kemungkinan bantuan ini masih berlanjut. Semua ini kita lakukan untuk tidak lain hanya untuk mengurangi beban warga di masa pandemi tersebut,” terangnya.

Turut hadir mendampingi Kasat Reskrim Polres Malra, Iptu H. Siompo yakni,Kanit Tipidkor Ipda F.Frans dan Ps Kaur Identifikasi Pripka Delvis Eko Prasetya serta beberapa anggota dari Reskrim Polres Malra. (SAD)

Comment