by

Polsek Amahai Berbagi Ditengah Covid-19

Ambon, BKA- Untuk meningkatkan wujud nyata kepedulain Polri terhadap masyarakat terutama ditengah merebaknya pandemi Covid-19, Kepolisian Sektor (Polsek) Amahai, Polres Maluku Tengah (Malteng), menggelar kegiatan bakti sosial, Kamis (4/6), pukul 08.50 WIT, dengan menyambangi dua rumah warga yang telah lanjut usia, di Rt 05,Kelurahan Hallo, Kecamatan Amahai, Kabupaten Malteng.

Kapolsek Amahai, Ipda Rido Masihin SH, ketika dihubungi Berita Kota Ambon mengungkapkan, dua warga yang didatangi di rumahnya masing-masing yakni Sdr. Salewangeng (71) dan Sdr.Daeng Hanna (70).

“Kita datangi dua warga itu memberikan Sembako, lantas kedua warga ini sudah lanjut usia, tidak hanya lanjut usia, namun salah satunya itu mengidap penyakit tunanetra,” ungkap Masihin melalui sambungan selulernya, Kamis (4/6).

Orang nomor satu di Polsek Amahai itu mengaku, dalam kegiatan yang dilaksanakan didampingi Waka Polsek Amahai, Ipda La Ode Adin serta 4 personel Polsek, selalu mempedomani protokol kesehatan dan penerapan social/physical distancing serta penyerahan bantuan dilaksanakan secara langsung kepada kedua warga tersebut.

“Mudah-mudahan bantuan sembako yang diberikan saat ini dapat mengurangi beban warga agar bertahan di masa pandemi Covid-19 ini,” imbuhnya.

Polri dengan satu balok emas dipundak itu menambahkan, saat memberikan sembako kepada kedua warga tersebut, tidak lupa dirinya menghimbau kepada mereka untuk selaku mengikuti anjuran pemerintah, dengan wajid pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak, sebab di Maluku saat ini, jumlah kasus positif Corona makin bertambah.

“Sekali lagi muda-mudahan bantuan yang diberikan saat ini dapat bermanfaat demi mengurangi beban warga ini ke depan,” tandasnya.(SAD)

Comment