by

Prilly Latuconsina Ngaku Naksir Cowok dari Kalangan Artis

Jakarta, BKA- Prilly Latuconsina mengaku bingung dirinya susah mendapatkan jodoh. Bahkan, mantan kekasih Maxime Bouttier ini kerap menanyakan hal itu kepada teman-temannya.

Curhatan bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu diabadikan di channel YouTubenya, “Dari Tiga Orang Ini.. Siapa Yang Cocok Jadi Pacar Prilly??!!”, Senin (15/6/2020).

“Gue kadang suka tanya ke diri gue sendiri, bahkan ke teman-teman. ‘Kenapa ya gue kayak susah banget dapat pacar’, benaran sesusah itu,” kata Prilly Latuconsina saat berbincang denfgan Boy William.

Padahal kata Prilly Latuconsina, dia naksir laki-laki dari kalangan artis. Hanya saja, bintang film Danur ini tak berani mengungkapkan perasaannya.

“Aku naksir seseorang di dunia entertaiment juga,” ujar cewek 23 tahun ini.
“Tapi enggak berani DM?,” tanya Boy William.

“Enggak. Follow aja gue enggak,” jawab Prilly Latuconsina.
Boy William kemudian memberikan wejayangan kepada Prilly Latuconsina. Dia bilang, laki-laki tidak akan berani mendekati perempuan jika tak mendapatkan sinyal lebih dulu.

“Kalian percaya enggak, kadang cowok mau dekatin cewek enggak akan bisa dekatin, kalau cewek enggak kasih sinyal,” ujar Boy William.

Prilly Latuconsina kemudian mengatakan bahwa dirinya tipe yang tidak akan berangan-angan atau mengharapkan sesuatu yang lebih jika ngefans dengan seseorang.

“Tapi kadang gue kalau ngefans sama orang ya sudah gue memang cuma ngefans aja, enggak pengin gue jadiin pacar. Lucu aja,” tutur Prilly Latuconsina. (INT)

Comment