by

PT Hasjrat Abadi Salurkan APD

Ambon, BKA- PT Hasjrat Abadi Toyota Ambon, kembali terpanggil untuk membantu Pemerintah Daerah dalam memutus penyebaran Covid-19 di Maluku. Dengan membagikan alat pelindung diri (APD) serta sejumlah alat kesehatan lewat Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Provinsi Maluku.

Pembagian APD tersebut sebagai bentuk kepedulian melalui program Hasjrat Abadi Peduli, mengingat jumlah kasus Covid-19 di Maluku terus naik signifikan. Seluruh APD dan alat kesehatan lainnya diserahkan langsung kepada Ketua Pelaksana Harian Gustu Covid 19 Provinsi Maluku, Kasrul Selang di di kantor Gubernur Maluku, Jumat (15/5).

Sebelumnya, PT.Hasjrat Abadi telah melakukan sejumlah donasi paket sembako yang telah diberikan kepada warga sekitaran dealaer Hasjrat Abadi. Kemudian lewat program yang sama, PT Hasjrat Abadi Toyota Ambon menyambangi Gustu Provinsi Tim untuk memberikan bantuan diantaranya, APD hazmat 140 pcs, ventilator (portabel)1 unit, Masker ventilator 1 unit, Nurse Cap 49 box, Latex Gloves 49 box.

Kepala Cabang Hasjrat Abadi Toyoya Ambon, Syenny Kairupan mewakili Management Hasjrat Abadi Group, menyampaikan rasa prihatinnya terhadap kondisi Maluku akibat penyebaran Covid-19.

Menurutnya, sudah banyak yang menjadi korban dan mirisnya para tenaga medis yang berjuang di garda depan ikut terkena. Selain itu dari sisi ekonomi banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan akibat banyak orang yang kehilang pekerjaan.

“Kondisi inilah yang membuat kami terpanggil untuk membantu pemerintah dengan memberikan bantuan melalui program Hasjrat Abadi Perduli,” ungkap Syenny.

Dirinya juga mengajak dan menghimbau pihak-pihak lain untuk bisa berkontribusi mengurangi beban pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 di Maluku.

“Kami juga memhimbau agar pihak-pihak yang mempunyai kemanpuan lebih, agar bisa bersama membantu pemerintah dalam mempercepat penanggulangan pandemi Covid 19,” ajaknya. (ADV)

Comment