by

Rekrutmen Calon Bintara TNI AD TA 2020

Ambon, BKA- TNI-AD akan kembali membuka pendaftaran Penerimaan Calon Bintara PK TNI AD TA 2020 di Kabupaten Kepulauan Aru pada 19 Juli sampai dengan 8 Agustus 2020 mendatang.

“Kemarin, Minggu (19/7), kita sudah buka rekrutmen Calon Bintara Unggulan TNI AD TA 2020 untuk pemuda-pemudi lulusan SMA/SMK yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru, yang ingin menjadi tentara. Batas penerimaan tanggal 8 Agustus 2020,” ungkap Komandan Koramil 1503-04/Jerol, Kecamatan Aru Selatan, Kabupaten Kepuluan Aru, Kapten inf Dody Masaoy, kepada BeritaKota Ambon via telefon selulernya, Selasa (20/7).

Masaoy menghimbau, lulusan SMA/SMK di Kabupaten Kepulauan Aru yang ingin menjadi seorang tentara, agar segera mendaftarkan diri secepatnya di Kantor Koramil 1503-O3/Dobo sebelum di tutup.

“Jadi bagi adik-adik asli Aru lulusan SMA/SMK yang ingin menjadi tentara, kami persilahkan daftarkan diri di Koramil, sebelum batas waktu pendaftaran terakhir,” ucapnya.

Disinggung terkait para casis TNI AD TA 2020 yang gagal pada seleksi di Ambon beberapa bulan kemarin, dan sampai saat ini belum bisa kembali ke Aru lantaran Pandemi Covid-19, Masaoy menjelaskan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Ambon, agar casis yang gagal kemarin bisa mendaftarkan diri mereka di Ambon saja.

“Kita akan koordinasi dengan Ambon untuk anak-anak Casis TNI AD kemarin yang tidak lulus, bisa mendaftarkan diri di Ambon karena seleksinya akan dilaksanakan di Ambon,” pungkas Masaoy.(WAL)

Comment