by

Sambil Gowes, Pangkoops Kunjungi Satgas Yonif RK 732/Banau

Ambon, BKA- Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman, yang juga merangkap sebagai Pangkoops Dam XVI/Pattimura dalam Satgas Pamrahwan Maluku, mengunjungi Kotis Satgas Pamrahwan Maluku, Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151.

Kunjungan itu dilakukan Pangdam ditengah aktivitasnya melakukan gowes diakhir pekan, di kawasan Waheru, Sabtu (22/8).

Kedatangan Pangdam bersama rombongan gowes itu disambut oleh Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, beserta Perwira Staf Satgas dan juga anggota Kotis Satgas Yonif RK 732/Banau.

Kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pangkoops Dam XVI/Pattimura kepada Satgas Yonif RK 732/Banau, mengingat masa tugas mereka saat ini sudah memasuki bulan keenam.

Selama melaksanakan tugas, Satgas Yonif RK 732/Banau sudah menorehkan banyak prestasi dan banyak membantu masyarakat disekitarnya, serta tidak ada pelanggaran sama sekali. Sehingga kunjungan itu dilakukan dalam rangka apresiasi Pangkoops Dam XVI/Pattimura terhadap.

Untuk itu, Pangdam berpesan, agar prestasi yang dibuat dimasa tugas itu agar terus dipertahankan. Bila perlu ditingkatkan, dengan harapan akan mendapat suatu pencapaian yang lebih besar lagi.

Terkait kunjungan Pangdam dan pean yang disampaikan, Dansatgas Yonif RK 732/Banau, mengucakan terimakasih atas kunjungan dan juga apresiasi dari Pangkoops Dam XVI/Pattimura.

“Kami akan pedomani petunjuk-petunjuk beliau, untuk selalu seamangat dalam melaksankan tugas, tidak berbuat pelanggaran, dan juga menjaga nama baik satuan. Kami akan terus menjaga dan di tingkatkan dengan selalu berbuat yang terbaik, tulus, dan ikhlas,” tutupnya.(BKA-1)

 

 

 

 

Comment