by

Sekolah Tetap Taat Pada Peraturan

Ambon, BKA- SMP Negeri 2 Ambon akan mematuhi semua peraturan pemerintah yang dikeluarkan, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Kepala SMP Negeri 2 Ambon, Gani Suat, ketaatan terhadap peraturan yang dibuat, merupakan bentuk tanggungjawab sekolah untuk membantu pemerintah dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran penyakit mematikan tersebut di Kota Ambon.

“Karena itu, selain sebagai satuan pendidikan, kita taat aturan juga sebagai tanggunggjawab selaku warga Kota Ambon, untuk cegah Covid-19. Sebab penyebaran penyakit ini belum bisa diprediksi berakhir kapan. Jadi, bukan saja guru dan siswa yang takut, tapi semua masyarakat merasa takut, bahkan trauma dengan wabah ini. Sehingga untuk semua hal yang hendak dilakukan, kita akan tetap ikuti pada aturan yang diturunkan dari atas,” ujarnya.

Untuk itu, kata Suat, pihaknya akan tetap menyesuaikan dengan peraturan dari pemerintah, baik itu pengumuman hasil kelulusan pada 5 juni maupun tahapan serta kesiapan memasuki tahun ajaran 2020/2021 mendatang.

“Kalau sudah ada perintah dari walikota untuk memasuki tahun ajaran baru, maka pasti kita ikuti. Dengan tetap menyesuaikan dengan perkembangan Covid-19 ini,” tutur Suat. (LAM)

Comment