by

Sembako Batu Meja Kembali Disalurkan

Ambon, BKA- Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako, kembali disalurkan Kelurahan Batu Meja, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, kepada 902 warga.

Pembagian dilakukan di Kantor Kelurahan Batu Meja dengan pengawasan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Batu Meja dan mengikuti protokol kesehatan.

Pembagian sembako dilakukan langsung oleh Sitti Tuanaya, selaku Kepala Kelurahan Batu Meja serta perangkat RT dan RW yang nama warganya terdaftar dalam penerimaan bantuan, untuk memastikan langsung setiap bantuan yang diterima warga.

Warga yang datang untuk mengambil bantuan, disyaratkan membawa Kartu Keluarga yang sudah di cap oleh pihak masing-masing RT, untuk mencegah terjadinya konflik masyarakat.

“Pengambilan sembako kali ini, kita syaratkan warga harus sertakan Kartu Keluarga yang sudah di cap oleh pihak masing-masing RT. Hal ini kita lakukan untuk mencegah terjadinya konflik masyarakat,” kata Sitti.

Ia juga mengatakan, ada 52 nama warga yang sudah diusulkan untuk Walikota, dalam daftar penerimaan bantuan sembako.

“Saya juga sedang usulkan 52 nama warga Batu Meja, kepada Pak wali kota, untuk masuk dalam daftar penerimaan bantuan sembako, dan Alhamdulilah Pak wali setuju. Mungkin untuk pembagian berikutnya 52 nama warga ini bisa termasuk dalam daftar penerimaan,” katanya.

Dia juga berharap, semoga masyarakatnya bisa terbantu dengan adanya pemberian sembako dari pemerintah. Dan masyarakat bisa selalu sehat dan aman dalam menghadapi masa pandemi C Covid-19

“Semoga masyarakat bisa terbantu dengan adanya bantuan yang diberikan pemerintah. Dan masyarakat bisa selalu sehat, aman, tentram, dalam menghadapi masa pandemi covid-19 yang sampai sekarang belum juga hilang,” tutupnya.
(MG-2)

Comment