by

Siswa Terdampak Covid-19 Dapat Bantuan

Ambon, BKA- Gugus 3 Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, memberikan bantuan 94 paket sembako kepada sejumlah siswa yang terdampak wabah Covid-19.

Penyerahan bantuan itu dilakukan dikawasan kelurahan Waihaong, Sabtu (16/5).

Kepala SD Negeri 5 Ambon, Amir Suailo, mengungkapkan, bantuan yang diberikan itu dalam rangka melaksanakan salah satu program sekolah ditengah pandemi Covid-19.

“Ini merupakan program sekolah. Namun mengatasnamakan Gugus 3 Kecamatan Nusaniwe. Jadi ada 8 sekolah didalamnya, yaitu, SD Negeri 5 Ambon, SD Negeri 6 Ambon, SD Negeri 12 Ambon, SD Negeri 13 Ambon, SD Inpres 19 Ambon, SD Negeri 30 Ambon, SD Negeri 68 Ambon, dan SD Negeri 69 Ambon. Kita bersama berikan bantuan kepada anak-anak didik kita yang merasakan dampak dari situasi Covid-19 ini,” ungkap Suailo, seusai pemberian bantuan tersebut.

Hal tersebut dilakukan, katanya, selain merupakan program sekolah, juga sebagai wujud kepedulian pihak sekolah terhadap para siswa.

“Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dari pihak sekolah kepada siswa dalam kondisi seperti ini,”ujarnya.

Karena itu, dia berharap, agar bantuan yang telah diberikan itu, dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, khususnya dalam meringankan beban keluarga.

“Semoga ini dapat membantu, untuk meringankan beban keluarga dalam masa-masa sulit seperti ini. Dan kita berdoa, agar kita semua bisa melewati wabah ini dengan selamat.”pungkas Suailo. (LAM)

Comment