by

Sterilizer Room Pemkot Kembali Berfungsi

Ambon, BKA- Sempat mengalami kerusakan teknis, sterilizer room milik Pemerintah Kota Ambon yang fungsinya untuk mensterilkan diri dari Covid-19, telah berfungsi kembali.

Pantauan koran ini, sesuai protokol Covid-19, masyarakat maupun para pegawai negeri yang hendak masuk Balai Kota wajib mensterilkan diri dengan alat tersebut.

Meski sempat rusak, sterilizer room ini telah diperbaiki demi pelayanan publik.

Tak hanya itu, siapapun yang hendak melakukan pengurusan atau berkantor, wajib mencuci tangan dengan sabun dan air dan wajib memakai masker.

Bukan itu saja, siapapun yang hendak berurusan di dalam gedung orang nomor satu di Kota Ambon itu, juga harus mencuci tangan dengan sabun dan air sudah disiapkan pada halaman apel Balai Kota.

Sekertaris Kota (Sekot) Ambon, A G Latuheru sebelumnya mengatakan, alat sterilizer room yang mengalami kerusakan teknis akan langsung diperbaiki. Dimana alat tersebut sangat berfungsi untuk mencegah penyebaran Covid, sehingga harus segera diperbaiki.

Dengan diperbaiki alat tersebut, Pemkot Ambon sangat menjaga dan memperhatikan protokol kesehatan kepada warga maupun ASN Pemkot.

“Hal itu kita lakukan agar tidak ada yang terjangkit virus mematikan yang kian memprihatinkan dinkota ini,” pungkas Latuheru. (BKA-1)

Comment