by

Swiss Belhotel Ajak Warga Patuhi Anjuran Pemerintah

Ambon, BKA- Berakhirnya bulan suci ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah di tengah pandemi Covid-19, masyarakat Kota Ambon diajak untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai pandemi tersebut. Dengan tetap berdoa dan berikhtiar agar virus ini cepat berakhir.

Hal ini disampaikan General Manager Swiss Belhotel, Yusuf Maulana Mana, lewat rilisnya kepada koran ini, Selasa (27/5).

Meski suasana ibadah puasa dan lebaran kali ini agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, masyarakat kota Ambon terkhusus umat Muslim, harus tetap berikhtiar dan berdoa, agar di tahun berikutnya dapat melaksanakan ibadah dan lebaran secara khusyu tanpa pandemi.

Untuk itu, seluruh masyarakat harus taat dan patuh terhadap anjuran Pemerintah Daerah untuk tetap berdiam diri di rumah, jika tidak ada keperluan penting atau mendesak.

“Di tengah situasi pandemi Covid 19 ini, mari kita sama-sama patuhi anjuran pemerintah. Yakni Swiss Belhotel mengajak masyarakat untuk tetap berdiam diri dirumah, jika tidak ada keperluan penting atau mendesak. Langkah ini bagian dari salah satu upaya mencegah terjadinya penyebaran dan penularan virus Corona,” imbau Yusuf.

Ia berharap, pandemi Covid-19 dapat segera berakhir agar perekonomian di Indonesia, khususnya Kota Ambon kembali normal. Sehingga seluruh bisnis dapat kembeli berjalan seperti sedia kala.

“Saya mengajak semua masyarakat, khususnya di Maluku agar tetap berikhtiar dengan mengikuti imbauan pemerintah. Dan terus memanjatkan doa, bermunajat, bertafakur kepada Tuhan Yang Maha Esa,” harapnya. (ADV)

Comment