by

Swiss-Belhotel Ambon Berbagi Kasih

Ambon, BKA- Dalam rangka merayakan perjalanan 10 tahun Swiss-Belhotel Ambon yang diperingati pada 2 Mei 2020, Swiss-Belhotel Ambon berbagi kasih lewat buka puasa bersama dengan warga Pulu Gangsa RT.002/RW.004, Kelurahan Uritetu, Kecamatan Sirimau.

Kegiatan tersebut turut dirangkai dengan pemberian bantuan Sembilan bahan pokok (sembako) bagi warga Pulu Gangsa, sebagai bentuk kepedulian dari pihak Swiss Belhotel di tengah pandemi Covid-19.

General Manager Yusup Maulana Mana dalam sambutannya yang disampaikan Manager Swiss-Belhotel Ambon, Jeane Kaihatu mengaku, dampak penyebaran covid19, memberikan dampak yang sangat signifikan terhadap perekonomian masyarakat. Khususnya, bagi warga yang kurang mampu maupun yang tidak memiliki pendapatan tetap.

Sehingga Swiss-Belhotel Ambon hadir untuk melayani masyarakat, dimana apa yang diberikan dapat meringankan beban yang dialami warga setempat.

Dengan harapan, pandemi Covid19 segera berlalu, agar kehidupan masyarakat dapat kembali berjalan dengan normal.

“Harapannya kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan dan diri, untuk tetap menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang banyak. Agar bersama-sama kita dapat memutuskan mata rantai covid19,” pintanya.

Sekedar tahu, Swiss-Belhotel Ambon memiliki lebih dari 100 kamar tamu yang dilengkapi dengan fasilitas berstandar internasional. Seperti penyejuk ruangan dengan pengaturan pribadi, sambungan telepon IDD, televisi layar datar 32 inci dengan saluran lokal dan internasional, minibar, akses Internet berkecepatan tinggi, lemari penyimpanan barang berharga, fasilitas pembuat kopi dan teh, dan alat pengering rambut.

Sebagai pengalaman berkuliner, aneka pilihan minuman dan pengalaman bersantap yang berbeda dapat dinikmati baik di Lucipara Lounge and Bar maupun Swiss-Café.

Tersedia juga fasilitas pusat kebugaran dan spa yang dapat dipergunakan oleh para tamu hotel dan 5 ruang pertemuan yang dapat menampung 25 hingga 500 orang. (ADV)

Comment