by

Swiss-Belhotel Luncurkan Paket Spesial Ramadhan

Ambon, BKA- Sambut bulan suci Ramadhan, Swiss-Belhotel International meluncurkan paket spesial Ramadan mulai dari Rp. 350.000 per kamar atau permalam, yang berlaku di hotel yang berada di bawah manajemen ini di Indonesia.
Penawaran spesial tersebut sudah termasuk menginap di brand bintang 3, yaitu Swiss-Belinn, sahur untuk 2 orang dan harga spesial buka puasa mulai dari Rp. 35.000 per orang.

Bagi para tamu yang menginginkan fasilitas yang lebih lengkap, dapat memilih untuk menginap di brand bintang 4, yaitu Swiss-Belhotel, dengan harga mulai dari Rp. 400.000 per kamar atau per malam. Bahkan para pengunjung dapat menikmati berbuka puasa seharga Rp. 45.000 per orang.

“Dengan adanya himbauan social distancing dan penutupan sebagian besar area publik, kami berharap penawaran spesial ini dapat menjadi pilihan bagi para tamu untuk berkumpul bersama keluarga terdekat dalam suasana yang nyaman selain di rumah,” ungkap Chairman and President Swiss-Belhotel International, Gavin M. Faull, lewat rilisnya kepada koran ini, Minggu (3/5).

Dikatakan, untuk anak-anak yang berumur dibawah 10 tahun, bisa mendapatkan hidangan makan gratis setiap pembelian paket buka puasa.
“Selain itu, anak-anak di bawah umur 10 tahun bisa mendapatkan hidangan makan gratis setiap pembelian paket buka puasa di jaringan hotel kami,” ujarnya.

Gavin menambahkan, promosi ini dapat dipesan mulai dari sekarang hingga tanggal 23 Mei 2020 melalui website resmi Swiss-Belhotel International atau dengan klik bit.ly/SBI-Ramadan. Sementara untuk informasi kebutuhan photo resolusi tinggi, dapat menghubungi Febryana Tangkilisan, Public Relations Swiss-Belhotel Ambon, Jalan Benteng Kapaha, Ambon 97124 Indonesia Telp (62-911) 322 888, Fax: (62-911) 322 777. Atau Hp: 0852 4214 1328, serta E-mail: prsbam@swiss-belhotel.com dan www.swiss-belhotel.com

Sekedar tahu, Swiss-Belhotel Ambon memiliki lebih dari 111 kamar tamu, yang dilengkapi dengan fasilitas berstandar internasional. Seperti penyejuk ruangan dengan pengaturan pribadi, sambungan telepon IDD, televisi layar datar 32 inci dengan saluran lokal dan internasional, minibar, akses Internet berkecepatan tinggi, lemari penyimpanan barang berharga, fasilitas pembuat kopi dan teh, dan alat pengering rambut.

Sebagai pengalaman berkuliner, aneka pilihan minuman dan pengalaman bersantap yang berbeda dapat dinikmati baik di Lucipara Lounge and Bar, Sky Bar maupun Swiss-Café. Tersedia juga fasilitas pusat kebugaran dan spa yang dapat dipergunakan oleh para tamu hotel dan 5 ruang pertemuan yang dapat menampung 25 hingga 500 orang. (ADV)

Comment