by

Syifa Hadju Akui Pacaran dengan Rizky Nazar

Jakarta, BKA- Syifa Hadju akhirnya mengakui hubungannya dengan Rizky Nazar sebagai sepasang kekasih. Hal itu dibongkar oleh Titi Kamal yang menayakan kabar Rizky kepada Syifa dengan sebutan yayang.

“De, Yayang (Rizky Nazar) gimana? Apa kabar?,” tanya Titi Kamal di channel YouTube-nya berjudul “Ngapain Aja Syifa Hadju di Rumah & Pengalamam Syuting Jailangkung”, Kamis (7/5/2020).

Mendengar pertanyaan istri Christian Sugiono itu, Shifa Hadju langsung salah tingkah. Dengan tersipu malu dia memastikan keadaan Rizky Nazar dalam keadaan sehat.

“Pertanyaan awalnya langsung Yayang ya? Baik, baik, alhamdulillah. Semuanya baik-baik saja. Ahh aku jadi malu,” kata Syifa Hadju terkekeh.
Titi Kamal rupanya merupakan salah saksi perjalanan asmara Syifa Hadju dan Rizky Nazar. Melihat pasangan muda itu, Titi Kamal teringat akan kisah cintanya dengan sang suami, Christian Sugiono.

“Aku soalnya mendengar ceritanya saat di lokasi syuting tuh kayaknya berbunga-bunga, berasa aku kembali ke masa pacaran dulu,” ujar Titi Kamal.

Sontak Syifa Hadju mengungkapkan kekagumannya dengan kisah cinta Titi Kamal. Dia akan mencontoh perjalanan asmara senior nya itu.

“Kan kita belajar dari kak Titi sama kak Tian. Long last sampai menikah, ciee haha jauh banget ngomongnya sampai menikah,” tuturnya.

“Aku aminin yang kencang ya. Tapi enggak ada yang enggak mungkin de. Aku aja tadinya enggak kepikir bakal menikah sama dia (Christian Sugiono) secara waktu pacaran aku umur 18 tahun de,” timpal Titi Kamal.

Seperti diketahui, hubungan Syifa Hadju dan Rizky Nazar menjadi teka-teki bagi banyak orang. Miliki chemistry yang cocok di film The Way I Love You yang mereka mainkan sebelumnya, membuat keduanya kerap diminta para penggemar untuk jadian.

Walaupun selalu mengelak, beberapa kali keduanya kerap tertangkap kamera tengah berduaan. Bahkan, belum lama ini Rizky Nazar terciduk membawakan bunga mawar besar untuk Syifa Hadju. (INT)

Comment