by

TNI Beri Asupan Gizi ke Siswa

Ambon, BKA- Untuk meningkatkan kualitas Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Danrem 151/Binaiya, yang di wakili oleh Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Kasrem 151/Binaiya, Letkol Inf Jocky Pesulima memberikan bakti sosial (baksos) berupa asupan gizi bagi para siswa di SMK Negeri 6 Ambon, Sabtu (15/8).

Baksos asupan gizi berupa minuman susu, yang dikhususkan kepada para ssiswa.

Kasiter Letkol INF Jocky Pesulima mengatakan, susu yang memiliki gizi seimbang ini diberikan kepada para siswa untuk menambah asupan gizi dan daya tahan tubuh.

Dalam kesempatan itu, Kasister mengatasnamakan nama orang tua murid baru, telah menyerahkan siswa baru yang diwakili oleh 6 siswa dari 6 jurusan berbeda. Kepada Kepsek SMK 6, didampingi Wakepsek, pengawas dan komite sekolah, bersama sama menyematkan atribut kepada para siswa baru tersebut berupa pemasangan dasi dan topi SMK.

“Semoga institusi SMK Negeri 6 mampu mendidik siswa baru selama 3 tahun kedepan. Dengan output SDM yang berkualitas menghadapai pengabdian di zaman era 4.0 dari Maluku untuk Indonesia, harap Kasister, lewat rilisnya kepada koran ini, Senin (17/8).

Baksos tersebut kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kepsek SMK Negeri 6, Drs. Eduard Luturmas. Dalam sambutannya, Eduard berterima kasih dan mengapresiasi upaya TNI lewat Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw atas baksos asupan gizi yang di berikan kepada para siswa SMK N 6 Ambon.

“Ini merupakan perhatian kepada siswa-siswi kami, guna mendepankan generasi muda,” cetus Eduard. (SAD)

Comment