by

Toyota Gratiskan Biaya Servis Berkala 4 Tahun

Ambon BKA- Hasjrat Toyota kembali hadir dengan promo terbaru. Yakni bagi pemilik kendaraan Toyoya yang melakukan servis berkala di bengkel Hasjrat Toyota resmi, dapat memiliki banyak keuntungan. Salah satunya seperti menjaga warranty (garansi) mobil Toyota.

“Untuk Sobat Hasjrat yang membeli Toyota Baru, tidak perlu memikirkan biaya servis. Karena Toyota sudah berikan gratis, baik suku cadang dan juga biaya servisnya. Ada 9 model Toyota yang kami berikan gratis biaya servis dengan vincode 2020 ke atas adalah New Yaris, New Fortuner, New Innova, New Rush, LC, FT 86, Vellfire, Alphard, Corolla Cross, CHR. Bengkel resmi Hasjrat Toyota selalu membantu untuk memberikan pelayanan servis terbaik bagi Sobat Hasjrat,” ungkap Marketing Division Head Hasjrat Toyota, Hulman Sitorus, lewat rilisnya kepada koran ini, Rabu (13/1).

Dikatakan, program gratis biaya servis berkala (free service) merupakan program gratis biaya jasa (free labor) dan biaya suku cadang (free parts) sampai dengan servis berkala ke-6 (maksimal 4 tahun/ 50.000 km), pada 9 model Toyota yang ada.

“Gratis biaya jasa dan suku cadang servis berkala, dengan mengikuti ketentuan list item penggantian suku cadang yang ada pada buku servis kendaraan sampai dengan servis berkala ke 6,” sebutnya.

Dijelaskan, servis berkala di bengkel resmi Hasjrat Toyota terjamin kualitas servisnya. Karena kendaraan yang dimiliki Sobat Hasjrat Toyota, akan ditangani oleh teknisi yang berpengalaman dan bersertifikat.

Dan selama proses servis, lanjut Hulman, teknisi didukung dengan peralatan lengkap sesuai dengan standar kualitas Toyota, serta menggunakan Toyota Genuine Parts atau suku cadang resmi Toyota.

“Program ini berlaku secara nasional di seluruh dealer resmi Toyota. Setiap pelanggan Hasjrat Toyota dapat melakukan booking service di website resmi Hasjrat Toyota,” tutupnya. (ADV)

Comment