by

Toyota Perpanjang Masa Waranty

Gratiskan Perawatan Kendaraan Dan Permudah Kepemilikan Kendaraan

Ambon, BKA- Ambon Hasjrat Toyota dengan semangat #TOYOTAAdaUntuk Anda menghadirkan berbagai kemudahan dan keringanan kepemilikan kendaraan, hingga service kendaraan.

Bahkan khusus bagi pelanggan yang berprofesi sebagai tenaga medis (perawat dan dokter), sebagai bentuk apresiasi, diberikan program dengan tingkat suku bunga yang sangat ringan. Dimulai dari 0 persen untuk jangka kredit satu tahun, 1 persen untuk jangka kredit dua tahun, serta 4 persen untuk jangka kredit 5 tahun.

“Kami juga sudah siapkan program DP mulai 40 jutaan dengan bunga kredit 3.7 persen dan cicilan mulai 2 jutaan, dengan Asuransi Allrisk full tenor, dan banyak hadiah langsung seperti gratis 2 kali disinfektan, gratis biaya service sampai dengan 50.000km, dan gift special lebaran,” ungkap Syenni Kairupan selaku Kepala Cabang Hasjrat Toyota Cabang Ambon.

Dalam rangka mendukung program physical distancing yang sedang digalakkan oleh pemerintah, Toyota menyiapkan layanan service dengan Toyota Home Service (THS), Pick Up Delivery, dan perpanjangan garansi yang hanya dapat dilakukan melalui proses booking.

Selain itu, Toyota juga turut meningkatkan kapasitas layanan berbasis digital yang sudah ada selama ini, seperti, aplikasi TOYOTA.

Toyota Home Service (THS) dan Pick Up Delivery merupakan layanan yang disediakan oleh Toyota untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan. Toyota siap melakukan servis kendaraan, dimana pelanggan tidak perlu datang ke bengkel Toyota. Begitu juga dengan layanan Pick Up Delivery yang akan membantu menjemput dan mengantar kendaraan kembali kerumah pelanggan dengan pelayanan teknisi sesuai dengan standard nasional Toyota.

Hal lain yang paling special di bulan ini, yakni, perpanjangan masa warranty untuk pelanggan yang unit Toyota-nya sedang mengalami kendala. “Dengan booking service terlebih dahulu di bengkel resmi Toyota, kami akan proses tindak lanjut service di awal Juli 2020,” ujar Beni Toumahuw, Kepala Bengkel Hasjrat Toyota cabang Ambon .

Segera hubungi Hasjrat Toyota Cabang Ambon Jln. Piere Tendean No 2 Galala Tlpon : 0911 351 953, Hasjrat Toyota Manado Tendean di Jalan Piere Tendean, Kelurahan Sario Utara Lingkungan III, Kecamatan Sario (0431) 8881710/ 8881714, Hasjrat Toyota Bitung di Jalan Wolter Mongonsidi, Kelurahan Girian Weru Dua, Kecamatan Girian, Bitung (0438) 36388 atau kunjungi Fanpage Hasjrat Toyota @hasjrattoyotaid, Instagram @hasjrattoyota, dan website http://hasjrat-toyota.co.id/. (ADV)

Comment