by

Toyota Siap Gelar Onsen Jilid 2

Ambon, BKA- Sukses jalankan Onsen jilid 1, Hasjrat Toyota kembali mengajak Sobat Hasjrat Toyota yang berada di wilayah Indonesia Timur untuk ikut serta dalam acara Onlines Sales Event (Onsen) jilid 2, pada tanggal 22 Agustus 2020, pukul 09.00 WITA.

Yakni bagi Sobat Hasjrat Toyota di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Maluku dan Papua.

Onsen ini sebagai media temu virtual dengan Sobat Hasjrat Toyota. Tentunya Hasjrat Toyota selalu memberikan hadiah dan hiburan yang tidak kalah menarik dari Onsen jilid 1 yang berlangsung pada bulan Juli 2020 lalu.

“Kami ucapkan terima kasih kepada 500 Sobat Hasjrat Toyota yang sudah ikut serta dalam acara virtual gathering Onsen sesi 1 lalu. Dan di Agustus ini, Hasjrat Toyota sudah siapkan acara Onsen sesi 2, dengan memberikan hadiah dan hiburan yang sangat menarik. Dengan bintang tamu seorang aktor berkelas nasional. Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan sobat Hasjrat untuk ikut acara ini.” ajak Hulman Sitorus, selaku Marketing Division Head Hasjrat Toyota, lewat rilisnya kepada koran ini, Selasa (18/8)

Selain itu, kata Sitorus, hadiah langsung yang sudah disiapkan adalah setiap customer SPK di acara Onsen nanti mendapatkan TV LED 32 inch. Selain itu untuk customer yang berpartisipasi di Onsen ini, akan mendapatkan kesempatan puluhan doorprize seperti handphone sterilize, smart watch, smartphone, Sepeda senilai 5 juta rupiah yang langsung dibagikan saat acara.

Menurutnya, Hasjrat Toyota selalu membantu dengan memberikan lebih banyak kemudahan kepada Sobat Hasjrat untuk memiliki Unit Toyota kesayangan. Yakni cukup sediakan DP 30 jutaan dengan bunga 3,7 persen flat 3 tahun dengan cicilan 2,9 jutaan.

“Khusus bagi pelanggan yang berprofesi sebagai tenaga medis (perawat dan dokter), sebagai bentuk apresiasi, kami berikan program dengan tingkat suku bunga yang sangat ringan dimulai dari 0 persen untuk jangka kredit 1 tahun. Dan 1 persen untuk jangka kredit dua tahun, hingga 4 persen untuk jangka kredit 5 tahun,” terang Sitorus.

Tutur dia, benefit selain kemudahan kredit, pihaknya memberikan asuransi allrisk full tenor, dan hadiah langsung seperti TV LED 32 inch, gratis Ozone, disinfektan, gratis biaya service sampai dengan 50.000 km, voucher belanja jutaan rupiah dan gift spesial.

“Hasjrat Toyota selalu ingin memberikan acara yang dapat membuat Sobat Hasjrat selalu Healthy and Fun. Dimana di Onsen sesi 2 ini, kami akan hadirkan hiburan yang sangat menarik dengan bintang tamu aktor terkenal di Indonesia,” tutup dia. (ADV)

Comment