by

Video Belajar Guru SLB Nania Masuk 15 Besar P4TK

Ambon, BKA- Video belajar guru Sekolah Luar Biasa (SLB) Nania, Endah Yulianti Supyono Putri, terpilih masuk 15 besar Video Challenge, yang digelar dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

Video Challenge itu yang diselenggarakan oleh Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan atau disingkat P4TK, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Video yang diambil dari tugas belajar siswa kelas 4 B SLB Nania ini, berisi tentang pembuatan masker dari kain, yang di apload pada 6 April lalu. Dan pada 3 Mei kemarin, berhasil masuk 15 besar berdasarkan like terbanyak video yang unggah di halaman facebook P4TK.

Terhadap prestasi itu, Kepala SLB Nania, Endah Pertiwi, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, karena atas dukungan lewat like video itu, tugas belajar dengan tujuan membangun kerja sama orangtua dan siswa di rumah ini berhasil masuk 15 besar.

“Puji Tuhan, semua ini karena dukungan dari para guru, siswa dan orangtua, serta masyarakat yang telah memberikan dukungan lewat like di postingan kami,’’ ujar Endah, Senin (4/5).

Kata Endah, perlombaan masih terus dilakukan hingga pada puncaknya nanti. Untuk itu, Dia meminta kepada semua pihak, agar terus memberikan dukungan, lewat like postingan di halaman facebook P4TK, agar video siswa SLB itu dapat masuk kriteria penilaian pada perlombahan selanjutnya.

“Mohon bantuan kita sekalian dari tanggal 3-6 Mei. Buka postingan dan like sebanyak-banyaknya, agar video belajar dari SLB Kota Ambon bisa masuk babak perlombahan selanjutnya,” pinta Endah. (LAM)

Comment