by

Wakil Ketua DPRD Maluku Sampaikan Permohonan Maaf

Ambon, BKA- Wakil Ketua DPRD Maluku, Melkianus Sairdekut, menyampaikan permohonan maaf terkait aksi spontanitas sejumlah Angotta DPRD Maluku yang turut berjoget bersama pejabat ASN lingkup Pemprov Maluku, usai paripurna istimewa dalam rangka HUT ke-75 Provinsi Maluku, 19 Agustustus 2020.

“Mewakili lembaga DPRD Provinsi Maluku, saya menyampaikan permintaan maaf terkait dengan persoalan itu. Kami tidak ada niat sedikitpun untuk melukai hati rakyat dalam acara kemarin itu,” tandas Sairdekut, kepada wartawan, usai menerima organisasi Cipayung, Senin (24/8) di Gedung DPRD Maluku.

Menurutnya, seluruh yang terjadi merupakan koreksi, kritikan dan perbaikan. Dan semua kritikan itu diterima dengan lapang dada.

Tetapi catatannya, sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku, DPRD bahkan pejabat ASN, tidak ada niat untuk melukai siapapun dalam kejadian itu. Karena semuanya terjadi secara spontan.

Dirinya berharap, peristiwa ini ada hikmah positif yang dapat diambil, dan kedepan penanganan Covid-19 harus dipastikan lebih baik dari hari ke hari.

“Dalam segala situasi apapun, kami tetap berkoordinasi dengan Tim Gugus tugas Provinsi Maluku untuk melakukan tugas-tugas pengawasan sebagai anggota DPRD Provinsi Maluku,” ujarnya. (RHM)

Comment