by

Warga Diminta Ikuti Anjuran Pemerintah

Ambon, BKA- Melihat makin banyaknya jumlah Pasien Positif Covid-19 di Provinsi Maluku khususnya Kota Ambon, Ketua RT 005, RW 01, Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Matheis Talakua, menghimbau warganya untuk selalu mengikuti anjuran Pemerintah dengan selalu memakai masker saat keluar rumah dan menjaga jarak aman agar tidak mudah terjangkit Covid-19

“Mengantisipasi adanya penularan COVID-19 ini, dianjurkan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah, dengan selalu memakai masker saat keluar rumah, sediakan air pencuci tangan didepan rumah, dan selalu jaga jarak agar tidak terjangkit Covid-19,” ucap Matheis.

Dia juga menghimbau warganya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, mulai dari lingkungan keluarga, kemudian sampai pada selokan-selokan yang ada dilingkungan RT 005, RW 01.

“Untuk kebersihan biasanya saya arahkan untuk masing-masing warga lakukan pembersihan lingkungan. Mulai dari lingkungan keluarga, kalau dikeluarga bersih pastinya semua aman karena kalau kerja bakti untuk pembersihan itu, tidak jadi persoalan karena kita sudah mulai dari hal yang kecil yaitu dari lingkup keluarga,” pintanya. (MG-2)

Comment