by

Warga Diminta Taat Anjuran

Ambon, BKA- Desa Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, minta warga, taat ikuti anjuran pemerintah. Hal ini dikatakan Dedi Salembun, sekertaris Desa Tawiri, sambil membagikan sejumlah masker gratis kepada warga.

Dengan menggunakan kendaraan bermotor, Pemerintah Desa Tawiri bersama dengan Bhabinkamtibmas Tawiri membagikan masker gratis dirumah-rumah warga, dan kepada warga yang berada di jalan yang tidak menggunakan masker.

“Banyak warga yang masih belum sadar pentingnya memakai masker, sehingga kita sambil membagikan masker gratis, kita juga memberi himbauan agar masyarakat taat anjuran pemerintah,” ucap Dedi.
Pembagian masker, dilakukan dengan mengikuti protokoler kesehatan yang berlaku, seperti, memakai masker, agar terhindar dari penyebaran virus covid-19.

Disamping itu, Salembun, menghimbau kepada warganya, kedepan warga bisa mengikuti anjuran pemerintah. sehingga perlahan-lahan dapat memutus penyebaran covid-19.

“Semoga kedepannya warga bisa taat mengikuti anjuran pemerintah, pakai masker, jaga jarak, dan yang lainnya. Agar perlahan-lahan dapat memutus penyebaran covid-19,” tutupnya.
(MG-2)

Comment