by

Warga Tak Mampu Disentuh Brimobda Maluku

Ambon, BKA- Warga yang tidak mampu ditengah merebaknya Covid-19 Ambon, disentuh satuan Brimob Polda (Brimobda) Maluku dengan pembagian bantuan sembako.

Kegiatan peduli kasih yang dibawah koordinator Dansat Brimob Polda Maluku, Kombes Pol. M.Guntur, ini dilakukan dengan ikhlas. Bukan karena mencari panggung di tengah wabah Covid-19.

“Hati kami tulus, iklas dan benar–benar kami peduli atas kondisi yang dialami warga kurang mampu saat ini, dalam kondisi pandemi Covid-19,” tutur Guntur, Sabtu (3/5).

Kegiatan ini, lanjutnya, sudah pernah dilakukan sebelumnya. “Giat pembagian sembako ini sebagai bagian dari rasa peduli Polri pada warga kurang mampu, dalam situasi Pandemi Covid–19,” katanya.

Pembagian sembako itu dilakukan pada beberapa lokasi, diantaranya, Batu Gong, Dusun Wanath, Dusun Air Besar Passo, Stain, Air Besar Ahuru dan Aster Hatiwe Kecil.

Guntur berharap, kondisi yang kian memprihatinkan ini agar secepatnya bisa berakhir, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa

“Wabah Covid–19 ini mudah-mudahan cepat berakhir, sehingga masyarakat dapat kembali beraktifitas agar dapat segera mencukupi kebutuhan hidup sehari–hari. Karena dengan adanya kondisi ini, mengakibatkan warga sangat sulit dan terlihat menderita dalam mencari sesuap nasi, terutama bagi warga kurang mampu,” pungkasnya (BKA-1)

Comment