by

Yonif RK 732/Banau Bantu Giat Pramuka SKW

Ambon, BKA- Dalam kegiatan khusus yang berlangsung di Kompi Khusus, Yonif RK 732/Banau turut terlibat dalam kegiatan Pramuka Saka Wira Kartika (SWK) Daerah Kota Ternate, Kodim 1501/Ternate, yang dibuka oleh Waaster Kodam XVI/PAttimura, Letkol Inf, Usep Setiawan, Sabtu (28/11).

Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, dalam rilis resminya di Kotis Waiheru mengatakan, kegiatan Pramuka SKW, merupakan kegiatan positif yang dilakukan demi memberikan materi, ataupun nilai-nilai kepada generasi muda. Akan pentingnya, berorganisasi dan juga menjaga alam yang ada.

Dalam kegiatan itu, juga turut hadir Dandim 1501/Ternate, Kapolres Ternate, serta jajaran tamu undangan yang telah hadir di Kompi Khusus Yonif RK 732/Banau.

“Terimakasih personil Kompi Khusus yang telah membantu kelancaran terselenggaranya kegiatan tersebut. Saya harap materi yang diberikan dapat bermanfaat bagi para peserta dan dapat pula meningkatkan rasa cinta kepada Indonesia untuk selalu menjaga apa yang ada. Tetap semangat, laksanakan kegiatan dengan sebaik mungkin,” pesan Danyonif. (PENDAM16)

Comment