by

102 Pegawai Kejati Maluku Divaksinasi Dosis Kedua

Ambon, BKA- Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Ambon, melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis kedua kepada 102 pegawai, Kamis (15/4).

Wakil Kepala kejaksaan Tinggi (Wakajati) Maluku, Dr. Undang Mugopal, dalam sambutannya, mengatakan, pelaksanaan vaksinasi dosis kedua yang dilaksanakan tersebut terselenggara atas kerjasama Kejaksaan Tinggi Maluku dengan Dinas Kesehatan Kota Ambon.

Dia berharap, untuk seluruh pegawai agar dapat mengikuti vaksinasi dosis kedua tersebut untuk kepentingan kesehatan diri masing-masing, supaya tidak tertular Covid 19.

“Bagi pegawai yang tidak bisa divaksinasi karena alasan medis untuk hari ini, bisa menyusul vaksinasinya di hari yang akan datang langsung pada Puskemas terdekat di Kota Ambon,” jelas Wakajati.

Untuk itu, atas nama pimpinan Kejati Maluku, Wakajati menyampaikan terima kasih atas bantuan tim medis dari Dinas Kesehatan Kota Ambon yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Ambon, drg. Wendy Pelupessy, menyampaikan, vaksinasi yang dilakukan itu merupakan vaksinasi dosis kedua untuk pegawai Kejati Maluku.

“Bahwa setiap orang diwajibkan menerima vaksinasi sebanyak dua kali. Dosis pertama dan dosis kedua, dimana dosis pertama telah dilaksanakan pada Kamis, 18 Maret 2021 yang lalu,” jelasnya.(SAD).

Comment