by

17 Anggota DPRD KKT Dilapor

17 Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) telah resmi dilaporkan Ketua DPRD KKT, Jaflaun Batlayeri, ke Polres Kepulauan Tanimbar.

Laporan polisi itu dibuat Batlayeri terkait surat mosi tidak percaya yang dilayangkan 17 Anggota DPRD terssebut kepada dirinya, yang bersilewerang di media sosial (medsos).

Tidak sendiri. Laporan itu dimasukkan Batlayeri bersama sejumlah kader Partai Demokrat, ke SPKT Polres Kepulauan Tanimbar, pekan kemarin.

“Saya tidak pernah main-main dengan perkataan saya. Boleh ada yang mau plentir lain dari perkataan saya. Catat, hari ini saya resmi masukkan laporan, dan proses selanjutnya nanti kita tunggu manejemen kerja dari pihak kepolisian ya. Kita menunggu saja ya. Saya percaya, polisi profesional dalam menindaklanjuti loparan yang sudah saya masukkan” ujarnya.

Bagi Batlayeri, surat mosi tidak percaya yang beredar di medsos, sangat menyudutkan dirinya. Sehingga kebenaran harus diungkap melalui jalur hukum.

“Mosi tidak percaya itu sengat menyudutkan saya, karena saya difatwa final melakukan enam poin yang dituduhkan kepada saya. Jadi nanti kita ketemu di meja hijau saja, biar kita tahu dan masyarakat KKT tahu, siapa yang salah dan siapa yang benar dalam persoalan ini. Nanti kita lihat,” pungkas pemegang palu utama di DPRD KKT itu.(BTA)

Comment