by

2 Personil Polres SBT Raih Penghargaan Pengabdian Terbaik

Dua Brigadir Polisi Kepala (Bripka) di Polres Seram Bagian Timur (SBT), memperoleh penghargaan pengabdian terbaik di masyarakat, terutama pada wilayah tempat mereka bertugas.

Penyerahan penghargaan itu diberikan langsung Kapolres SBT AKBP, Andre Sukendar pada saat upacara di halaman Mapolres setempat, Senin (3/5). Dua anggota polisi tersebut, masing-masing Haliq Siasaun dan Ali Kelian.

Lewat rilis yang diterima koran ini, Bripka Haliq Siasaun diberi penghargaan karena jasa dan pengadiannya, dengan membantu mengajarkan anak-anak di daerah binaannya akan pendidikan baca tulis Al-Quran.

Sedangkan Ali Kelian, sukses dengan program-program pemberian bantuan, khususnya dalam bidang pendidikan dan kesehatan, bagi warga kurang mampu di daerah binaannya yang sempat viral di sosial media belum lama ini.

Kapolres SBT, dalam amanatnya memberikan ucapan selamat kepada kedua personilnya itu. Sembari berharap, dengan pemberian penghargaan itu dapat menjadi spirit baru bagi keduanya untuk terus meninggikan pengadian.

“Selamat buat kedua personil yang mendapat penghargaan hari ini (kemarin). Semoga menjadi tambahan, semangat bagi kedua personil untuk terus berbakti kepada masyarakat di wilayah tugasnya” ucap Sekunder.

Atas prestasi itu, kapolres juga meminta kepada anggota polisi di lingkungan Polres SBT, agar dengan pemberian penghargaan itu dapat menjadi memotivasi personil yang lain, untuk terus berlomba berbuat baik bagi bangsa dan negara. Serta memperkenalkan kepada semua warga bangsa bahwa Polri adalah benar-benar pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Sekedar tahu, Bripka Haliq bertugas di Polsek Geser, Kecamatan Seram Timur. Sementara Bripka Ali, menjalankan tugas sebagai Sat Binmas Polres SBT. (SOF)

Comment