by

2021 Batu Meja Lebih Berdayakan Masyarakat

Ambon, BKA- Kelurahan Batu Meja, Kecamatan Sirimau akan lebih memberdayakan masyarakat di tahun 2021 lewat berbagai program dan bantuan yang ada.

Hal ini bertujuan agar membangun ekonomi warga yang lebih baik. Lurah Batu Meja mengakui bahwa program di 2021 memang tidak banyak berubah dari tahun 2020. Namun pemberdayaan masyarakat akan dijadikan fokus utama lewat berbagai program dan bantuan yang ada. Selain pemberdayaan masyarakat program pembangunan fisik dan infrastruktur juga tetap dijalankan.

“Untuk program 2021 tidak banyak berubah. Masih tentang pembangunan fisik dan pemberdayaan. Tapi kami akan lebih mendorong pemberdayaan masyarakat dengan berbagai program dan bantuan yang ada. Pemberdayaan bertujuan untuk lebih meningkatkan ekonomi masyarakat,” pungkas Siti Tuanaya lurah Batu Meja.

Tuanaya mengakui untuk 2020 Batu Meja hanya fokus penanganan Covid-19. Setiap kegiatan yang direncanakan hanya bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid di Batu Meja.

“Kalau program tahun ini benar-benar hanya fokus untuk penanganan Covid-19. Berbagai program kita arahkan untuk menekan angka penyebaran Covid-19. Disamping itu juga kita tetap menjalankan bantuan sosial mulai dari BST hingga bantuan sembako,” tutupnya. (MG-1)

Comment