by

428 KK Kelurahan Waihoka Terima Bansos

Ambon, BKA- Kepala Kelurahan Waihoka, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Agustinus. O. Pattikawa. Sos menyampaikan, untuk bantuan sosial yang sementara disalurkan, pihaknya sudah menyalurkan 428 Kepala Keluarga penerima bantuan, yang dibagi menjadi beberapa bantuan sosial yang diberikan.

“Secara keseluruhan ada 428 KK penerima, dengan rincian BLT sebanyak 125 KK, BPNT 25 KK dan PKH 80 KK. Setelah dicermati seluruh penyaluran berjalan lancar, sehingga masyarakat juga merasa puas dan terbantu ditengah masa pandemic Covid-19 ini,” ungkapnya.

Pattikawa juga menambahkan, kerjasama dan perhatian dari perangkat RT/RW juga dilakukan sangat baik, sehingga seluruh warga yang memang berhak menerima bantuan sudah tersalurkan hingga ditahap ini.

Dia juga mengungkapkan, terkait pembangunan yang dilakukan di kelurahan ini secara keseluruhan merupakan kebutuhan warga setempat.

“Pembangunan di Kelurahan ini sudah dilakukan sejak 2016 sejak awalnya saya menjabat disini. Ada beberpa pembangunan yang kami lakukan, untuk memenuhi kebutuhan seluruh warga yang ada. Mulai dari poembangunan jalan setapak di RT 01/ RW 03 dan RT 02/ RW 01, yang merupakan salah satu akses bagi 70 Kepala Keluarga serta pembangunan Posyandu untuk membantu pemeriksaan dan pengobatan bagi lansia-lansia,” ungkap Pattikawa. (KJH)

Comment