by

6 Pemain Ini Siap Dilepas MU di Januari?

Manhester United kabarnya siap melego 6 pemainnya di bursa transfer Januari. Siapa saja?

MU sedang dalam performa oke di Liga Inggris. Bruno Fernandes dkk belum terkalahkan di 10 laga terakhir.

MU mampu meraih 8 kemenangan dan dua hasil imbang. Kini, pasukan Ole Gunnar Solskjaer pun berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 33 poin, menempel ketat Liverpool di posisi pertama, yang hanya unggul selisih gol.

Di tengah situasi kondusif itu, Solskjaer kabarnya mulai merombak-rombak skuad. Manajer asal Norwegia itu dilaporkan siap melepas beberapa peman.

Menurut laporan The Sun, ada 6 pemain yang sedang dipertimbangkan Solskjaer akan dilepas. Mereka adalah Phil Jones, Marcos Rojo, Sergio Romero, Jesse Lingard, Daniel James, dan Brandon Williams.

Jones belum bermain sama sekali di Liga Inggris musim ini karena dibekap cedera. Bek asal Inggris itu kabarnya diminati West Bromwich Albion, yang sedang berjuang di zona degradasi.

Sementara Rojo, Romero, dan Lingard, juga belum bermain sama sekali. Rojo disebut menjadi incaran Newcastle, dan Romero, yang batal pindah pada musim panas lalu, juga terancam tersisih dari skuad karena sempat ribut dengan klub.

Adapun Lingard, yang cuma dimainkan MU di ajang Piala Liga, kabarnya masuk bidikan Tottenham Hotspur. Pemain yang kabarnya diberi perpanjangan kontrak setahun itu berpotensi reuni dengan manajer Jose Mourinho di London.

Kemudian Daniel James juga terancam pergi dari Old Trafford karena tak mendapat tempat utama. Bersama Williams, James kemungkinan dipinjamkan ke klub lain di Januari ini.

Selain perombakan skuad, MU juga berniat mendatangkan pemain baru. Amad Diallo, winger Atalanta, disebut akan bergabung dengan skuad Setan Merah di Januari ini setelah sepakat pindah sejak Oktober lalu.

(INT)

Comment