by

Agen: Hanya Empat Klub Inggris yang Mampu Beli Haaland

Agen Erling Haaland, Mino Raiola, menyebut hanya ada empat klub di Liga Inggris yang bisa merekrut Haaland di masa depan.

Raiola masih menanti klub-klub yang menginginkan jasa kliennya tersebut. Selama ini Real Madrid dan Manchester United disebut-sebut sebagai peminat Haaland.

Dengan performa yang ditunjukkan pemain Borussia Dortmund tersebut, Raiola yakin transfer Haaland pada masa depan akan melibatkan banyak uang.

“Maksimal hanya ada 10 klub yang mampu membeli [Haaland] dan memberinya kemewahan setelah dia berada di Dortmund, dan empat di antaranya ada [di Inggris],” ucap Raiola.

“Saya pikir tidak ada direktur olahraga atau pelatih di dunia yang tidak tertarik. Ini seperti bertanya, ‘Apakah ada tim Formula 1 yang tidak mau memiliki Lewis Hamilton?’” sambungnya.

Agen ternama di sepak bola Eropa itu melihat potensi besar Haaland bisa menjadi superstar lapangan hijau pada masa depan.

“Tentu orang-orang melihat Erling sebagai bintang masa depan karena sulit melakukan apa yang sudah dia lakukan di usianya,” kata Raiola dikutip dari Daily Mail.

“Dia akan menjadi bintang masa depan karena bintang-bintang seperti Ibrahimovic, Ronaldo, dan Messi sudah menua dan orang-orang bertanya, ‘berapa lama lagi kita bisa melihat mereka?’ Jadi orang-orang kini melihat generasi baru,” tambahnya.

Setelah mencetak gol di Liga Champions pekan lalu, Haaland kembali disebut-sebut sebagai calon bintang lapangan hijau bersama dengan Kylian Mbappe.

Produktivitas Haaland diperkirakan bakal menandingi Ronaldo dan Messi yang kini sudah memasuki usia senja di sepak bola.

Comment