by

Agil Rumakat Komitmen Menangkan ADIL di Pilkada SBT

Ambon, BKA- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya(Golkar) Seram Bagian Timur (SBT), Agil Rumakat, berkomitmen untuk memenangkan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati SBT, Abdul Mukti Keliobas-Idris Rumalutur (ADIL), pada Pilkada serentak yang akan berlangsung 9 Desember 2020 nanti.

Hal tersebut disampaikan Agil Rumakat dalam momentum perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke-65 tahun, di Wisata Pantai Gumumae, Rabu (21/10/2020) lalu.

“Momentum perayaan HUT partai Golkar ke-56 tahun ini, merupakan komitmen dan momentum untuk kita semua, memenangkan Pilkada di tahun ini,” ucap Agil Rumakat, yang juga sebagai Ketua Tim Pemenang pasangan ADIL, dalam sambutannya.

Ketua Golkar SBT menyampaikan komitmen seluruh kader Partai Golkar di Kabupaten SBT untuk setia dan siap memenangkan pasangan Mukti-Idris (Adil) yang direkomendasikan partai beringin itu. “Saya dan seluruh kader Golkar di SBT, telah berkomitmen memenangkan Mukti-Idris di Pilkada ini,” papar Rumakat.

Menurut Rumakat, Pilkada SBT serentak yang berlangsung di Bumi Ita Wotu Nusa ini, merupakan pertarungan harga diri partai. Maka itu, lanjut Rumakat, semua kader Golkar di SBT, bersungguh-sungguh untuk memperjuangkan Mukti-Idris agar keluar sebagai pemenang di Pilkada SBT tahun ini.

Selain itu, HUT partai beringin yang dirayakan DPD II Golkar SBT ini, dihadiri Ketua DPD II Golkar Maluku Tengah (Malteng), Rudi Lailosa. Kata Rumakat, kehadiran ketua DPRD Malteng ini, merupakan perintah partai untuk memenangkan Abdul Mukti Keliobas.

“Kehadiran ketua DPD II Golkar Malteng ini, sebagai bentuk komitmen kader partai, untuk memenangkan Pilkada SBT,” ucapnya.

Sementara di tempat sama, Rudi Loilossa berharap, seluruh kader partai Golkar di Bumi Ita Wotu Nusa, harus tetap menjaga kesolidan dan komitmen, agar memenangkan Abdul Mukti Keliobas sebagai bupati dan Idris Rumalutur sebagai wakil bupati periode 2020-2025.

“Saya harap semua kader partai Golkar harus selalu solid dalam memperjuangkan Mukti-Idris keluar sebagai pemenangnya,” harapnya.

Diketahui, perayaan HUT Partai Golkar ke-65 ini sebenarnya berlangsung pada Selasa, 20 Oktober 2020. Namun, DPD Golkar SBT, baru merayakan pada Rabu, 21 Oktober 2020. Motto dalam HUT tahun ini, “Indonesia Sehat, Ekonomi Bangkit, Menang Pilkada.

“Sesuai motto ini, maka kita harus penuh komitmen dan kerja keras menangkan Pilkada di SBT,” tutup Rumakat, dalam sambutannya pada perayaan HUT Golkar yang dihadiri Calon Bupati Abdul Mukti dan seluruh kader Golkar di SBT. (BKA-2)

Comment