by

Ahusen Pasang Lampu Penerangan Lingkungan

Ambon, BKA- Kelurahan Ahusen, kecamatan Sirimau memasang lampu penerangan disejumlah titik.

Pemasangan lampu tersebut dikhususkan pada daerah kelurahan Ahusen. Ada sepuluh titik pemasangan lampu penerangan lingkungan tersebut.

“Jadi ada sepuluh titik pemasangan lampu yang kami jadwalkan. Titik tersebut merupakan lingkup kelurahan Ahusen. Karena itu lampu penerangan lingkungan jadi kami hanya pasang dilingkungan saja. Jika sudah jalan umum maka itu tanggung jawab pihak lain,” pungkas Decky Sopamena Lurah Ahusen.

Ahusen mengakui pengadaan lampu penerangan lingkungan ini bersumber dari dana kelurahan. Pemasangan lampu juga akan dilakukan secara bertahap.

“Jadi pengadaan lampu penerangan lingkungan ini bersumber dari dana kelurahan. Pemasangan juga tidak dilakukan sekaligus melainkan secara bertahap. Untuk tahun 2020 kami sudah lakukan pemasangan,” tambahnya.

Diharapkan dengan adanya penambahan lampu penerangan lingkungan bisa mempermudah masyarakat. “Kami berharap dengan adanya pemasangan lampu bisa membuat lingkungan lebih terang. Kami juga berharap warga bisa merasa terbantu dengan lampu yang dipasang tersebut,” tutup Sopamena. (MG-1)

Comment