by

AKP Teddy Jabat Kabag Ops Polresta Ambon

Ambon, BKA- Kapolresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Kombes Pol Leo S N Simatupang memimpin langsung acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease.

Kabag Ops Polresta Ambon sebelumnya dijabat Kompol Syahrul Awab, kini bergeser ke AKP Teddy yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Kepulauan Aru.

Acara sertijab ini berlangsung di ruang Lobi Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Jumat (12/3).
Kapolresta Pulau Ambon dan Pp.Lease, Kombes Pol Leo S N Simatupang dalam amanatnya mengatakan, mutasi jabatan dilingkup Polri adalah hal yang wajar sebagai wujud prestasi dalam kinerja.

“Kepada pejabat yang lama, diucapkan terima kasih atas dedikasi kinerja di Polresta Pulau Ambon dan P.Lease. Dan selamat atas jabatan baru selaku Waka Polres Kota Tual. Dan kepada pejabat Kabag Ops yang baru AKP Teddy selamat datang kembali dan bergabung di Polresta Pulau Ambon dan Pp.Lease. Tingkatkan apa yang sudah dilaksanakan oleh pejabat Kabag Ops yang lama, serta dapat membuat terobosan baru dalam pelaksanaan tugas di Polresta Pulaua Ambon dan Pp.Lease,”tutur Kapolresta.

Turut hadir, PJU Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease serta Kapolsek jajaran Polresta Ambon serta Bhayangkari.( (BKA-1)

Comment