by

Alasan Klopp Marah ke Staf Liverpool saat Bek Chelsea Diusir

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp marah saat bek Chelsea Andreas Christensen terkena kartu merah dalam laga Liga Inggris. Hal itu disebabkan lantaran ia mendengar tepuk tangan dari kubu Liverpool.

Christensen mendapat kartu merah saat melakukan pelanggaran pada Sadio Mane di akhir babak pertama. Setelah melihat VAR, wasit Paul Tierney memutuskan memberikan kartu merah untuk Christensen.

Tepuk tangan kemudian terdengar dari bangku Liverpool, tempat staf dan pemain-pemain cadangan duduk.

“Apakah kalian gila? Kita tidak akan pernah melakukan hal seperti itu, oke?” ucap Klopp ke arah kerumunan, dikutip dari Liverpool Echo.

Klopp lalu memberitahu bahwa tepuk tangan itu bukan berasal dari salah satu pemain cadangan Liverpool.

“Hal itu bukan berasal dari salah satu pemain pengganti saya, itu adalah salah seorang staf.”
“Saya sudah memberitahu apa yang saya pikirkan kepadanya dan saya tak masalah dengan itu. Namun dalam momen itu terjadi, hal itu bukanlah sesuatu yang ingin saya bicarakan,” kata Klopp seusai pertandingan.

Momen kartu merah Christensen itu sendiri jadi penentu kemenangan Liverpool di laga tersebut. Dengan keunggulan pemain, Liverpool bisa lebih mendominasi di babak kedua.

Alhasil, Liverpool sukses mencetak dua gol kemenangan lewat sundulan kepala dan tendangan Sadio Mane. Gol tersebut membuat Liverpool mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0.

Kemenangan atas Chelsea membuat Liverpool saat ini masih mengoleksi poin sempurna dari dua laga awal yang mereka jalani di Liga Inggris musim ini.
(INT)

Comment