by

Alumni 98 Beri Cinderamata ke SMAN 5 Malteng

beritakotaambon.com – Alumni atau lulusan tahun 1998 yang dikenal dengan sebutan “Clasic”, memberikan Cinderamata ke pihak SMA Negeri 5 Tulehu, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng).

Selain itu, Leting Clasic juga memberikan Cinderamata kepada 11 Guru mereka yang telah pensiun. Hal itu sebagai tanda terima kasih atau jasa, karena sudah mendidik mereka dengan sepenuh hati.

Pemberian Cinderamata tersebut berlangsung dalam acara Menjalin Solidaritas Clasic 98, di SMA Negeri 5 Tulehu, Kabupaten Malteng pada, Sabtu (6/11).

Baca juga: Ratusan Warga Divaksin Dengan Tiga Jenis Vaksin Covid-19

Kepala SMA Negeri 5, Kabupaten Malteng, Muhammad Ali Nahumarury, mengucapkan terimakasih kepada Leting Clasic. “Terima kasih buat angkatan 98 yang sudah memberi Cendramata ke Sekolah ini, ” ujarnya.

Nahumarury berharap, semoga dengan kegiatan Leting Clasic ini, bisa menjadi contoh kepada para alumni yang lain. Agar selalu ingat kepada guru-guru yang senantiasa berikan pendidikan kepada para murid.

Tempat yang sama, Ketua Panitia, Zulkifli Tehupelasury mengatakan, angkatannya yang banyak menjadi orang sukses, akan selalu mengingat SMA Negeri 5 serta para guru mereka.

“Angkatan kita ada banyak jadi orang sukes, seperti Pak Wahid Laitupa, yang sementara menjadi anggota DPRD Maluku, dan Hairuman tehupelasury yang menjabat sebagai Dandim 1414 tanah toraja Letkol. Infokan. Amril Hairuman tehupelasury,” sebutnya.

Apa yang mereka dapat, sambung Tehupelasury, semua karena pendidikan yang diberikan para Guru. Untuk itu, dia mengajak semua anak sekolah menghargai pendidikan yang baik dari para guru, di sekolah manapun.

Baca juga: Raja Seith Bantah Gunakan Ijazah Palsu

Tehupelasury menambahkan, dalam kegiatan mereka, juga diisi kegiatan seminar. Dimana narasumbernya dari anggota DPRD Maluku, Wahid Laitupa dan Dandim 1414 Tanah Toraja, Letkol, Hairuman Tehupelasury.

“Kalau pak Wahid, akan membawa materi tentang cara berorganisasi dengan baik. Sementara, Pak Hairuman akan membawa materi tentang nilai-nilai kebangsaan. Dua narasumber ini merupakan angkatan Clasic,” tutupnya. (IAN)

Comment